Wednesday, April 18, 2007

child


"Child" kita semua pernah melewati masa ini kita juga banyak belajar dari masa ini.Masa ini sangat menyenangkan, ketika kita masih di masa anak-anak kita selalu gembira dan riang kita selalu bermain sesuka hati kita tanpa beban sedikit pun kita bebas melakukan apa saja yang kita amu tanpa harus peduli kata orang,kita selalu melakukan hal2 yang bodoh tapi sangat menyenangkan,kita bisa bermain apa saja tanpa ada kata lelah,mandi hujan atau pun bermain lumpur hehehehe tapi seiring berjalannya waktu tanpa kita sadari kita lama kelamaan harus meninggalkan semua kebahagiaan itu dan berangsur-angsur kita mulai punya rasa malu dan beranjak dewasa.mungkin juga dulu pada masa kita kecil kita ingin sekali cepat besar dan mungkin ingin menjadi orang yang kita impikan alias menggapai cita2.tapi kenyataannya sekarang setelah kita dewasa kita sadar ada hal2 yang tidak bisa kita lakukan seperti kita pada waktu kecil dulu dan kita selalu dituntut untuk selalu berpikiran dewasa yahhh harus seimbang dengan usia yang kita punya sekarang ini tapi klo dipikir2 aku merasa lebih enak menjadi anak kecil kembali dan kita kembali ke masa itu rasanya bebasssssssssssssssssssss dan lepasssssssssssssssssssssss banget kita bisa bermain sesuka hati tanpa ada ras beban sedikit pun tapi apakah mungkin aku bisa kembali ke masa itu aku rasa "TIDAK" karan waktu ga bisa berputar kembali ke masa lampau T_T tapi andai saja klo bisa dan hayalanku bisa terkabulkan aku ingin kembali ke masa-masa yang indah itu aku inin lepas dari semua beban hidup ini aku penat.tapi aku ga boleh menyerah aku harus tetap semangat dan harus mengahdapi semua kenyataan hidup yang sudah diberikan untuk kita karna inilah yang terbaik untuk kita.

No comments: