Wednesday, October 10, 2007

Kecelakaan

Akhirnya ngalamin juga yang namanya kecelakaan motor di jalan raya.Tanggal 6 Oktober kemarin tepatnya pukul 19.00 malem setelah berbuka puasa dan melaksanakan sholat maghrib saya dan adik sepupu saya yang berusia 5 tahun bernama agung keluar rumah mo pinjem panggangan kue nastar (malam itu rencananya mo buat kue nastar)Novo matic yang saya kendarai tuh melaju dengan santai keluar dari komplek rumah saya dan si agung dibonceng di depan.baru seperempat perjalanan saya masih ngidupin lampu sen karna saya mo belok ke kanan tiba2 ada bis kota dari arah depan nyalip mobil yang ada didepannya saya yang melihat dari kejauhan lalu agak kekiri sedikit dan tak disangka dari belakang tepatnya dari arah kanan saya diserempet motor Rx King yang melaju dengan kecepatan tinggi hasilnya saya yang sedang bernyanyi-nyayi sambil ngendarain motor jatuh ke arah kanan dan agung ke kiri sedangkan yang nabrak saya jatuh tepat di depan saya. Singkat cerita saya yang baru perdana ngalamin kecelakain itu histeris ketakutan plus panik agung yang nangis2 kesakitan buat saya ikutan nangis setelah sadar klo kaki kanan saya luka plus darah semua asli sakit banget. sakitnya bukan maen dan agung kepalanya benjol dan tangannya lecet sedikit .Syukur Alhamdulillah saya dan agung selamat walau mengalami luka kaki yang membuat saya berjalan terseok-seok (segitunya) Mungkin ini ujian aja dari Allah biar naik kelas kali ya.

3 comments:

rd Limosin said...

kasihan

btw, ikutan rapat palembang blogger gak??

Aribowo said...

tapi motornya gak papa kan, kalo gak papa syukur lah :D
*kabur*

cipluq said...

motornya emang gpp cuma lecet doang dan spion lepas.Kenapa lebih care sama spionnya ketimbang orangnya?hiksss