Monday, October 29, 2007

Siapa saya?

Samapai saat ini mungkin kita belum tahu siapa diri kita saat ini.dengan kata lain belum menemukan jati diri siapa diri kita ini sebenarnya dan amau apa kita hidup di dunia ini.Kemarin saya membaca satu tulisan dari sebuah gambar yang isainya "life is hard" dan langsung sya bilang pada diri sya sendiri "memang, tidak ada hidup yang mudah semua harus ada perjuangan siapa yang bilang klo life is easy" lalu saya terus memikirkan sepenggal kata itu hingga akhirnya saya bertanya pada diri saya sendri
"Siapa saya?"
" apa mau saya hidup di dunia ini?"
"apa tujuan saya hidup?"
"kenapa saya hidup?"
"untuk apa saya hidup?"
klo Chairil anwar bilang " aku adalah aku" itu memang benar karna kita memang tercipta dengan ciri dan sifat yang berbeda.Hingga saat ini pertannyaan-pertanyaan itu masih dicari jawabannya apa?ada yang sudah tau?

2 comments:

Au' said...

Life is struggling loh, cb maknain deh..!!! :)

Idrus Fhadli said...

in my opinion, life is:
"be yourself, by yourself"

*diambil dari bait lirik lagunya pantera yang berjudul 'walk'*