Friday, October 19, 2007

Lebaran

Walopun lebaran dah lewat tapi masih dalam suasana Idul Fitri kan
walopun rada telat saya cuma mo ngucapin kata-kata yang selalu ada tiap lebaran tiba
"Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin"
Maafkan atas semua tingkah laku atas kejahoaln yang telah saya perbuat dan ucapan dari lidah yang tercipta tak bertulang.saya manusia biasa kok (yang bilang monster atu angel siapa ya)
Maafin cipluq ya

3 comments:

Aribowo said...

met lebaran ya, walau udah seminggu berlalu, btw kemaren ikutan kopdar kan

cipluq said...

iya saya kemaren ikutan kopdar,kapan ya kopdar ke-2 pengen kumpul2 lagi neh.

Rijalul Fikri said...

Aq, aq, aq orangnya, yang ngomongin monster kan. Hahahahahahaha

(just kidding, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin)

----
btw, yg monster itu beneran. Hahahahahah