Wednesday, December 12, 2007

wishlist 2008

walaupun neh taun 2007 belon habis cuma gpp kan punya whislist buat taun depan. semoaga aja dari beberapa wishlist ini ada yang terkabulkan kalo boleh seh terkabul semua(maruk gpp kan)
wishlist 2008 :
    • kumpul dengan keluarga tercinta& jadi lebih baik
    kan udah lama ga kumpul utuh jadi di 2008 harus kumpul dah capek neh misah-misah lagian kumpul dengan keluarga sendiri lebih baik kan!
    • Punya kamera SLR
    nah klo yang ini karna hobi potret saya.saya suka iri liat orang bawa-bawa ini dengan sesuka hati jepret apa aja.enak aja bisa mengabadikan moment2 tertentu dan objek-objek yang belum pernah terlihat sebelumnya diantara hobi saya yang lain ini terbilang hobi yang cukup "mahal"
    • Jadi lebih baik
    Yah harus jadi lebih baik dung!mulai dari akhlak, sudut pandang hidup , ilmu dan pengetahuan juga harus nambah , ketemu orang-orang banyak,pokoknya harus lebih baik dalam segala hal
    • Traveling
    mudah-mudahan bisa naik gunung lagi di taun depan slah satunya "mahameru" atau kota-kota indah di Indonesia raya ini biar bisa nyicipin makanan khas alias wisata kuliner kayak pak bondan gituu mungkin lebih serunya backpacking kali yak!
    • Sosialisasi
    Saya sebenernya pengen banget maen-maen ke panti jompo,panti asuhan,panti rehabilitasi atau kenal lebih dekat dengan anak-anak jalanan dan sebagainya tapi sayang saya belum punya kesempatan kesana.semoga saja di 2008 saya bisa maen kesana
    • Punya banyak buku
    Sedikit iri sih sama ibu ini karna dia punya banyak buku dan juga hobi baca yang sering terganggu dengan finansial yang harus teralihkan ke tempat lain.

    Wahhh ternyata cukup banyak yah wishlistnya mudah-mudahan saja bisa terealisasikan dan bisa jadi kenyataan.dan semoga saja saya punya cukup usaha yang lebih dan doa yang tidak boleh terlupakan biar sya tidak jadi orang yang kufur nikmat.




3 comments:

Nike said...

Wah...
Iri sama saya?
Ksh budget aja beli bukunya dlm sebulan brp duit gitu. :)

Iya yah, bentar lagi saya tuh dipanggil 'Ibu' ?

Au' said...

Iya, ngapain iri sama ibu itu
*Ngelirik nike ;p

Lagian wishlist-nya masih tdk terlalu bnyk untuk rentang waktu yg lumayan panjang. Jd segala possibility msh amat sangat mgkin terjadi.

*Caknyo sih malah bakal nambah, yo dak? scr kafe, bioskop dll blm masuk, wkekeke.... ;p

ferdiku said...

fokus ajah sama wishlist-nya ya Rani, mudah-mudahan semuanya tercapai.
amin.

btw, maapkan daku yak, yang kemarin itu, memang semuanya salahkuw.