Tuesday, January 29, 2008

Dont call me PJS

yahhh sedikit rada kurang suka aja di panggil "bu PJS"(pejabat sementara) ga tau agak risih gitu ya... status PJS ini tercipta karna manager saya tuh lagi cuti melahirkan start on awal januari kemaren sampai akhir februari nanti oleh karna itu saya harus menjabat status itu seperti bahan maenan aja sama yang laen.bukan kesinggung cuma rada risih aja.rasanya pingin bilang sama semuanya "dont call me PJS"
fiuhhhh....rasanya penat banget....
jadi kepengen maen layangan deh....

8 comments:

ferdi said...

ambil positipnya ajah, di delegasikan wewenang kepada anda itu membuktikan bahwa anda layak menjadi pejabat (sebenarnya).
peace!

Au' said...

Knp mesti maen layangan? Idak maen tungkupan, ore'an, atau cas-an, dkk dll??? Kekeke....

Ira said...

abaikan sajalah kalo ada yang manggil kayak gitu :D

eRiek said...

jadi nambah dong honornya :-)

BUKAN SENIMAN said...

samo be ran...
aku jugo di sini di panggel PiJe
alias Pak Joko
gara-garanyo sering ngajari budak2 baru masuk jadi layout di sindo.
Ngajari terus, backup gawe uwong terus...
Gaje mase cak itu lah...

sabar.....

Idrus Fhadli said...

oh, sabar di posting sebelumnya tuh tentang ini toh???
iya sih, aku jugo bakalan ngamuk kalo dipanggil PJS,*embel2 's'-nyo itu yang bikin risih*
kalo PJ sih dak papo :P

Idrus Fhadli said...

jadi kapan maen layangan bareng???
singgareng bae... :D

Ranny Rachma Suci said...

ferdi : maksih pak cik
au : maen layangan lebih seru
ira : siap bu
eriek : biasa aja
bang joko : nasib kita sama
idrus : ttg ini jugo ttg yang alen jugo ado sebenernyo
idrus lagi : payo kito duel layangan kapan ?