Saturday, January 5, 2008

Home Sweet Home

Hmmm dah cukup lama neh ga' nge-blog secara waktu saya di bali ga' semepet buat nge-net.maaf yah baru posting sekarang.
yanh secara garis besar hari-hari saya selama kurang lebih 7hari dibali dihabiskan buat menjelajahi pulau itu walaupun saya banyak tidurnya di bus pariwisata tour kami, emang saya-nya aja yang pelor=nempel langsung molor heheheh.cerita dikit yah........
kota yang indah itu kata pertama buat bali tapi sayang saking indahnya emang banyak turis asing banyak yang pada liburan disana tapi maaf aja yah menurut saya saking banyaknya gerombolan bule disana jadi kayak kampungnya bule, saya sih cukup kaget liat bule dimana-mana secara di kota tercinta ini ga begitu banyak yang saya heran kok pak le' nya ga ada yak?trus saat pertama kali nyampe disana yang saya cari pertama kali adalah :
"toko pempek disini dimana yah?"
home sweet home lah.......
tapi sayangnya selama saya disana ga pernah ketemu toko pempek. menyedihkan.
sayangnya saya ga begitu shopaholic disana seperti teman-teman yang lainnya jadi mohon maaf yah klo ada yang ga kebagian oleh-oleh karna niatan kesana kan buat refresh otak sebentar jadi harap maklum klo saya hanya bawain oleh-oleh buat orang terdekat saya saja.trus juga ada kebutuhan lain yang harus saya penuhi ditaun ini (beli kamera SLR dan nabung buat kuliah)
dan yang paling menyedihkan taun baruan disana cuma numpang mandi ujan hmmm tapi gpplah lucu juga taun baruan di bali sambil mandi ujan...tapi alhasil saya menderita flu sampai saat ini.klo mo liat foto-foto saya saat disana klik disini yahh............

4 comments:

Au' said...

Trims buat oleh2nya :)

Idrus Fhadli said...

ga ada toko pempek???
waahh...open business area tuh...
bisa dijajaki :)

*siapa tau turis2 disana demen makan pempek*

andaikan satu pempek telor kecil harganya 1500 s/d 2000...

untungnya gede tuh :)

Idrus Fhadli said...

oh ya pluq, foto2nya bagus...
pake kamera apa???
berbakat fotografi juga ni anak :)
cayooo...

cipluq said...

au= sama-sama
Idrus = kayaknya sih iya emang bagus buat usaha disana tp klo ga salah biaya sewa toko di legian tuh mahal bgt pake dollar bo'
Idrus =cipluq gitu lho emang cita2nya pengen jadi fotografer :)