Monday, June 23, 2008

Menikah...


Menikah.............
kata yang paling indah bagi saya dan mungkin juga bagi setiap orang didunia ini. Hal yang paling mulia dan juga merupakan ibadah dalam Islam.
Kok tiba-tiba saya posting soal menikah yah? apakah saya akan menikah ?
jawabannya tentu tidak dalam waktu-waktu dekat ini . Lalu kenapa saya tiba-tiba menulis tentang hal ini. alasannya yahhh saya sendiri ga tau kenapa saya ingin banget menulis tentang "menikah" jadi yah nulis-nulis aja.
yah menikah kan hal paling terindah bagi setiap insan di dunia ini dan setiap orang juga menginginkan hal ini dan begitu juga saya nantinya. Menikah dengan orang yang kita sayangi tentu jadi mimpi yang terindah bagi kita semua. yah bagi yang sudah siap lahir dan batin keinginan untuk menikah pasti ada apalagi bila sudah menemukan pasangan yang tepat untuk kita.kek temen saya yang udah menikah ini dana ada juga temen saya yang udah ditunggu-tunggu kapan menikahnya.
(duhh kok deg-degan yah posting soal ini. jadi bingung neh!).
Mempersiapkan diri untuk menikah juga perlu biar kita benar-benar yakin untuk melangakh di kehidupan baru tsb (sok tau neh) yah walaupun semua itu ada ditangan Allah ga ada salahnya kan klo misalnya hal itu saya lakukan dari sekarang dan bila hal itu tiba saya sudah siaplahir batin.(duhh malunya)

10 comments:

mawa666 said...

kapan??

Idrus Fhadli said...

Hmm... *saya jadi kepikiran lagi nie* :P

Kemaren baru selesai baca buku "Menjadi Kepala Rumah Tangga yang Sukses" karangan Dr.Husein Syahatah. Jadi sedikit pesimis (dengan keadaan saya sekarang) namun juga optimis. Step by step aja lah*

Wakakakakaka... :))

*hoahm, nyusuri gugel buat nyari jurnal ternyata melelahkan juga yak*

perdi said...

ye rani nak nikah, makan2 ;))

Nike said...

Ternyata....

Mau pinjem ga buku-buku pranikahnya? Ntar Nike pinjemin deh :)

Ranny Rachma Suci said...

Ivan : ga tau van kapan ?
Idrus: oh yah?
Perdi : masih lama kaleee
Nike : boleh juga tuh !!

jafis said...

menikah...!!
saya banyak buku-bukunya...
tapi belum nikah...
teorinya juga udah hapal...
tapi prakteknya belum...

SUPER BIMBEL GSC ATMO said...

Saya udah bu...
alhamdulillah

dheeneei said...

Yeee Cipliq udah mau nikah yaa???
cepet gih...selamet yaaa btw jangan lupo undang dedek samo kak fikri ya, honey :)

natazya said...

ah... saya juga sangat sangat ingin menikah!!! moga moga rencana kami tercapai benar dengan ridho Allah...

AMIEN ;)

goezt said...

menikah itu wajib bagi orang yang sudah mampu dan cukup umur..
supaya terhindar dari yang namanya Zinah...