Tuesday, June 10, 2008

Disangka Greysia Polli


Beberapa waktu lalu pernah posting soal profile Greycia Polii pada saat zaman-zamannya pertandinga piala Thomas - Uber yang diselenggarain di jakarta beberapa waktu yang lalu.Hmmm cukup banyak sih yang coment cuma yang bikin anehnya pas di shoutbox saya banyak yang menyangka saya tuh si Greycia Polii, aduhhh maaf banget yah buat para penggemar si cantik yang tangguh ini saya bukan Greycia Polii saya juga sama seperti yang lain saya penggemarnya Greysia Polii bukannya ge-er sih tapi kan saya bukan Greycia Polii.

2 comments:

gambling game lottery said...

It could give you more facts.

Riky Kurniawan said...

eh itu kan favorit saya waktu Uber kemarin,,,sayang duia ga ikut main karena udah 3-0