Wednesday, June 11, 2008

Punti Kayu

Punti Kayu, teman-teman pasti amat sangat tau akan nama ini kawasan hutan lindung yang ada di kota palembang tercinta ini, mungkin juga sebagian besar teman-teman sudah ada yang pernah kesana. Kawasan hutan lindung ini memang benar-benar asri bila kita sudah berada didalammnya, yah karna di dalamnya banyak sekali terdapat pohon pinus yang menjulang tinggi , kawasan ini memang sering menjadi tempat rekreasi bagi sebagian keluarga masyarakat palembang atau juga sebagai sarana outbond (kadang juga ada yg foto buat pra-wedding disana lho), tapi dari semua hal positive itu kawasan ini juga tak luput dari ajang tempatnya berbuat hal-hal yang tidak baik (saya rasa teman-teman tau) hal-yang-dilakukan-orang-berpacaran itu lho.
Saya awalnya ga percaya sampe akhirnya saya melihat dengan mata kepala saya sendiri yaitu pada waktu pada waktu saya dan kantor saya mengadakan outbond untuk mahasiswa baru beberapa bulan yg lalu, dan ternyata berita ttg hal itu benar teman-teman, gedubrakkk, Masya Allah, capek deh...!!!
Sayang banget yah di tempat yang semestinya kalau dikelola dengan amat sangat baik bisa jadi aset dalam hal pariwisata bagi kota palembang dan bakal mendatangkan duit buat kota ini dan menunjang visit musi 2008 ternyata isinya banyak "hal-yang-dilakukan-orang-berpacaran". menurut saya klo saja tempat wisata di kota ini bisa di kelola dan di manfaatkan dengan bagus dan tepat mungkin aja someday Palembang bisa jadi tujuan kedua wisatawan lokal ataupun dunia untuk rekreasi selain kota bali, ya gak! tapi kapan yah? yah liat aja kedepannya kota ini kek mana jadinya.
Always Green....!!!!

2 comments:

Au' said...

Yg jelas sih ambil yg positifnya ajah. Atau mungkin pemerintah kota bisa nempatin Pol-PP disana biar kegiatan mesum bisa dikurangi dan lalu untuk dihilangkan selama-lamanya dari muka punti kayu (hihihi..mo bilang dr muka bumi sbnernya) :D

ayahshiva said...

sumpah
yang namonyo ke punti kayu, seumur hidup baru sekali, itu be waktu aku masih kecil, aku dak tahu cak mano nian punti kau itu sekarang