Friday, June 20, 2008

si baim

Belakangan ini jadi agak -sedikit-suka- nonton -sinetron yang temanya cerita tentang anak-anak sma, sebenernya paling males sih nonton sinetron bukannya apa-apa karna menurut saya ada hal-hal yang ada disinetron tuh mengandung hal-hal yang tidak baik untuk para penontonnya
( ribet ga sih bahasanya).Back to topik sebab saya agak-sedikit-suka-nonton sinetron iyu karna ada pemeran nya yang mampu mencuri hati saya (cieeeee, lebaynya bahasaku) yah di salah satu pemeran sinetron cerita sma yang ditayangin oleh salah satu tv swasta indonesia berhasil mencuri hati saya, sebenernya nonton sinetron tsb cuma pengen liat dia doang habis lucu bangeet neh anak, ngegemesin habis, pinter akting lagi padahal masih kecil banget, keknya sih masih 3tahunan gitu umurnya tapi lucu banget deh......Aselli salut banget buat si baim (namanya dalam sinetron cerita sma) setelah ber googling ria akhirnya dapet juga fotonya
walo pun ada sedikit gangguan yang menggangu pandangan.
saluttttttt buat neh anak.....

5 comments:

Idrus Fhadli said...

Wehehehehe... Liat anak kecil itu emang lucu. Keluguan dan kepolosannya seringkali 'menyentil' tingkah laku orang dewasa yang kurang baik.

:)

*nggendong anak sendiri gimana rasanya ya? bahagia, mungkin* :P

amaliasolicha said...

hehe.. belum pernah nonton saya mbak :D

Au' said...

Kl acara yg ditonton lg iklan suka juga ngelihat sinetron ini gara2 ada si Baim nya. Asli ngegemesin, apalagi "pacar"nya si Baim juga lucu abiss... Asli senyum2 deh kalo ngelihat tingkah polah mereka berakting. :)

itikkecil said...

nama aslinya memang Ibrahim :D

Ranny Rachma Suci said...

idrus : iya lucu banget
amalia : nonton makanya
Au : iya ngegemesin banget
Ira : owhhhhh