Wednesday, July 16, 2008

Me vs high heels


Ini emang judul film layar lebar yang pernah tayang di bioskop-bioskop tapi saya bukan mo ceritain soal filmnya tapi soal sepatu highh heels nya. Kenapa dengan sepatu high heels ? Sepatu high heels emang bagus banget , apalagi klo kita merasa nyaman buat pake sepatu jenis ini , tapi tidak untuk saya , saya lebih menyukai sepatu yang tidak ada "hak nya" a.k.a sepatu kanvas atau saya sering nyebutnya sepatu ceper. Bukannya apa-apa saya lebih nyaman aja pake sepatu jenis ini karna ga bakal bikin saya pegel, bukan berarti saya ga punya sebagai perempuan saya punya sepatu high heels yang tinggi haknya cuma 3cm dan sepatu ini pun hanya jadi pajangan dibawah meja kerja saya , saya lebih suka pake sendal jepit di kantor atau pake sepatu kanvas klo misalnya mo kemana-mana. pake sepatu kanvas banyak keuntungannya salah satunya klo kita dikejer anjing galak kita bisa lari dengan cepet, trus klo ada yang nyopet kan kita bisa kejer sambil teriak " copet" .
Mungkin karna sifat saya yang ga begitu feminin dan ga suka yang ribet-ribet dan mau yang simple-simple aja jadi saya lebih prefer dengan sepatu kanvas. yahh maybe someday, klo saya udah bisa jadi lebih feminin saya bakal pake sepatu high heels. Apalagi klo mo kondangan atau pergi ke acara-acara yang jenisnya resmi saya pasti sangat terpakasa klo harus pake high heels. yah mungkin emang kodratnya perempuan kali yah mesti banyak banget pernak-perniknya.

10 comments:

trendy said...

tapi sekarang trensnya berubah nggak lagi high heels tapi sepatu ceper!
bener nggak sih namanya sepatu ceper!

Idrus Fhadli said...

Hidup sendal jepit!!!
*ngeliati boogie aku yang sampe sekarang masih setia jadi partner untuk diinjek-injek, kemana-mana! palembang, lampung, dsb* :P

Au' said...

Jd pengen lihat ranny pake high heels :)

mahardika said...

Kl menurut saya pribadi, saya ga suka melihat cewe pake high heels. Aku yg risih ngeliatnya..
Hehehehe..

eRiek said...

jadi pengen liat au pake' high heels. wakakakaka :))

*kabur ah :p

achoey said...

Perempuan memang unik

Hidup perempuan :D

rieka said...

ranny gitu loh..! malah lebih sering liat dia besendal jepit, btw sepatu hak 3cm ke bawah bisa disebut kitten's heels, trus yang dimaksud trendy tuh perhaps flat shoes kali ya?

natazya said...

hmmm paling tinggi buat saya juga cuma 3 centi ajah...

keberatan body kasian spatunya :D

dan alasan lain adalah karena sekarang sang lelaki sangat imutnya jadi kasian kalo jalan sama saya yang udah jauh lebih tinggi berhighheelan pula huhuhu

BUKAN SENIMAN said...

jah.... sepatu ye...

duo kali pindah begawe
dak kalo make sepatu
besendal terus sampe sekarang
soalnyo cuman ado sepatu futsal be
dak keado kekantor make sptu futsal

selamo kekantor mase halal
pake sendal...
ngapo nak make sepatu???

Ranny Rachma Suci said...

Trendy : bener juga sih

Idrus :hidup sendal jepit

Au : perasaan pernah deh tp yg 3cm :P

Mahardika : iya ribet bgt

Eriek : maksudnya

Rieka : jahhh managerku yang satu ini bongkar rahasia.

natazya : iya 3cm aja cukup

bang joko :baseng lah bang