Tuesday, July 15, 2008

sindrom tidur pagi

Belakangan ini sering banget tidur pagi apalagi pada saat ada EURO kemaren sering banget begadangnya ehhhh taunya keterusan sampe sekarang. Biasanya saya tuh orangnya pelor a.k.a nempel langsung molor tapi belakangan ini ga kayak gitu lagi , saya sering banget tidur jam 01 pagi atau jam 02 pagi, apakah ini yang namanya insomnia. bukannya apa-apa klo pas liburan sih gpp saya bisa balas dendam tidur di siang hari tapi sekarang kan saya harus kerja pagi sampe sore jadi bisa ngantuk berat pas kerja. Bisa-bisa program peng-gemukan badan saya bisa gagal neh klo masih suka tidur pagi. Habis banyak banget yang bilang saya kurusan jadi sekarang saya mulai program buat nambah berat badan.

6 comments:

trendy said...

pertamax sekarang berapo ye!
nah samo program aku jugo penggemukan!
kalo la ado hasil kasih tau ye resepnyo!
wekekekek

Au' said...

@trendy : Pertamax skrg tu kl dak salah nih ye Rp. 10.650 :D

Kl mo gemuk mudah, belajar makan banyak trus sering2 tidur. (bisa gak tuh??) hehehe....

itikkecil said...

jaman pas kuliah dulu, pasti begadang ngerjain tugas gambar. tapi kalau sekarang sih sudah gak sanggup lagi...

Ranny Rachma Suci said...

Trendy : boleh trendy

Au : ini lagi usaha makan banyak

Ira : kenapa mba ? ngantuk ya ?

joeyjuve said...

*ketiduran depan monitor*

ampun... kerjaan numpuk gini...

jemix said...

insomnia....? klo insomnia, coba aja minum jamu Tolak-Insomnia :D