Wednesday, September 3, 2008

Konser Aris Idol & Bondan Feat Fade to black




Akhirnya bisa punya waktu untuk posting soal acara konser Aris Idol dan Bondan n Fade to Black. Konser yang diadain tanggal 28 Agustus kemaren ternyata berhasil dilaksanakan dengan sukses. Total pengunjung yang hadir yaitu 3500an, seru banget mulai dari aksi panggung Bondan dan fade to black yang keren banget. Bass, musik, rap, dan aksi panggung yang keren buat seluruh pengunjung teriak gembira lanjut dengan Aris Idol yang ga cukup kalah dengan Bondan n fade to black. Pokoknya seru banget banyak hal yang saya pelajari dari event kali ini, mulai dari crew sampe harus ngmpetin artis yang dikejer-kejer fans. Sayang ga sempet foto bareng sama Bondan dkk jadi cuma bisa foto sama Aris Idol dan Aji Idol yang asli pas ngobrol panjang orangnya kocak abis, Thanks a lot yah buat semua yang udah dateng. tunggu next event yah.

4 comments:

Nike said...

Tolong doperhatiin timing nya aja Mbak, biar penonton ga nunggu lama, dan biar yang lebih ditunggu-tunggu di akhir aja urutannya, biar pada makin penasaran.

achoey said...

Wah konsernya seru ya :)

ezZa said...

waktu lagi nonton orang yg didepan aku kok mesra2an be gawenyo yo...sisip dikit bebek yg lanang nyosor... (g_doh)

Ranny Rachma Suci said...

nike: thx buat masukannya ibu Rasyid, pnonton nunggu lama karna si Bondan dkk yg lelet aja(peace y mas Bondan) sengaja Aris ditempatin di akhir krna buat ngademin suasana.

Achoey :yupo seru bgt? btw dtg ga?

Ezza: jahh budak ini liat wong becinto