Monday, September 29, 2008

Untiteld

-Its for my friend-

Prolog............
Cukup kaget awalnya ternyata ada sedikit reaksi dari yang bersangkutan soal mpostingan saya terdahulu yang memang saya akui postingan tersebut untuknya. Siapa kah dia ? yang jelas dia adalah teman saya yang sempat saya miliki selama yahhh lebih kurang 3 minggu (dan tolong jangan tanya siapa) boleh dikatakan seperti itu usianya. Berapapun usia pertemanan itu saya selalu menganggap apa pun yang terjadi atau sempat hadir dalam hidup saya adalah the best i ever had, sesuai dengan nama blog saya.

Kamu....
Yahhh lagi-lagi ini untuk kamu teman, dan sebelumnya makasih klo saya masih dibilang "kawan" bagi kamu dengan kata lain masih ada "nyawa " dalam cerita antara kita.
"Aku tidak mungkin bisa untuk terus berada satu ruang bersama anda! pada satu waktu kita sama berjalan, tapi satu ruang tak mungkin terus bersama"
Kata-kata diatas cukup membuat ku mengerti tentang hal itu, mungkin kamu telah jengah atau mungkin ingin bingar kepadaku yang tak bisa rela dengan ikhlas membiarkan dirimu bermain dan menikmati duniamu sesuka hati. Perlu saya tekankan teman, saya memang belum paham dan tau siapa kamu, tapi yang saya tau selama saya kenal kamu dalam usia 3 minggu, saya menemukan seorang teman baru yang memberikan saya banyak hal, mengajari saya banyak hal, bertukar pikiran, tertawa hingga berdebat masalah negara ini. niat tulus dari awal pertemanan yang saya jalin ternyata mungkin salah, saya hanya tidak rela ditinggal seorang teman yang memberikan saya banyak hal tanpa ada sebab, sunyi. Hingga saya selalu bertanya kenapa? salah saya apa?
Kalu memang cerita ini harus usai teman, saya hanya minta satu hal "just tell me the truth" dan mungkin setelah itu saya akan rela dengan ikhlas. Kamu perlu tau saya hanya ingin bersahabat dengan kamu itu saja. Apakah saya salah?
saya yakin kamu pasti akan ikut membaca postingan ini cepat atau lambat.
Just tell me the truth..........

3 comments:

Anonymous said...

setelah membaca postingan ini maka Si Tampan ingin bilang :

"HOREEEEEEEEEEE, PERTAMAX"


mungkin kamu terlalu selfish dan memakan semua waktu-waktunya, sehingga dia kehilangan waktu-waktunya yg dapat membuat dia bahagia

apa yg kamu anggap benar dan baik belum tentu baginya

apa yg kamu anggap hal itu menyenangkan, belum tentu baginya

seorang teman, sahabat, atau bahkan pacar sendiri pun pastilah ingin memiliki waktu-waktunya sendiri

Anonymous said...

Ow ow syapa dia?

Homokwatinya Ranny yah? *nganar*

Pasti! Pasti! *maksa*

*kabooorrr... sebelum diinjek-injek Ranny*

Hmm... Friendship, sometimes turn into a complicated thing, make us scared, place us in an uncertainity situation, force us to cry (even the tears won't come out, but our heart know and feel it well), fire up our anger, bid our love, etc.

Yeah, 'the fool' sometimes blinded by the sharp tip of friendship, and do a true love over it. But, 'the clever' said, friendship is not your soulmate. Gnaah... God damn it! I don't understand!

*nganar lagi, kopipas dari chat ym tadi siang sama orang tak dikenal* :P

Anonymous said...

I STILL DON'T GOT THE MEAN IT CLEARLY. sigh....

Ttd : Au', using opera mini.