Tuesday, September 23, 2008

PR dari Ezza dan Ilham

Hahahahaha( lho kok ketawa) merasa lucu aja tiba-tiba dapet PR dari dua rang temen pertama dari Ezza yang ngaku-ngaku si tampan lalu si ilham. Ok deh saya buat yah mumpung ada waktu luang.
10 Fakta tentang seorang Ranny a.k.a Cipluq :
  1. Suka banget hiking/keliling Indonesia(pengen banget nyicip naek gunung Rinjani, Semeru dll) ngemil es batu (ini mah bad habit saya) dan ngefans sama AC-MILAN (saya kan milanisti)
  2. Anak pertama dari 4 bersaudara (Ranny,Rian,Risna, Ridho)
  3. Suka banget masak dan buat kue (nyobain resep2) baru
  4. Music favorite: Rock Alternative,Pop British, R n B
  5. Bercita-cita punya Restoran, Fotografer(suka foto-foto dan difoto sih)
  6. Jahil banyak yang bilang saya gila(tapi ga gila-gila amat),Cerewet, sedikit emosian (mantan preman soalnya), keras kepala (ga gampang nyerah)
  7. Lebih banyak temenan dengan cowok ketimbang cewek (kok bisa yah?)
  8. Ga suka pake high heels, makan pindang, gulai, dan jijik ma kecoa
  9. Dulu pernah jadi tukang ojek payung di Jakarta(seru lho), dagang pempek keliling pasar waktu sd dan smp, jadi OB di smp sendiri (buat bayar biaya sekolah sendiri)
  10. Bisa maen layangan, kelereng , manjat genteng, manjat pohon makanya masa kecil saya bahagia.
Cukup kali yah....
atas perhatian bapak-bapak, ibu-ibu , sodara/i saya ucapkan banyak terima kasih.

5 comments:

Si Tampan said...

PERTAMAX mahal...

wakakakakk...mantan preman ternyata dia ni...gunung everest aja skalian yg bertaraf internasional...lama2 rontok pula tu gigi gara2 batu es...

Au' said...

Kl gak ada angka gini bisa dibilang itu mah lebih dari 10 kali neng. Banyak tuh euy..!!

@yg ngaku2 si tampan padahal ... : kali ini daku setuju sm dikau, es batu emang gak baik utk gigi kl sering2. :D

Mas Koko said...

” Sebelum saya pulang, sebelum takbir mengumandang, sebelum sms bertebaran, dan sebelum bandwicth 1024 Mb menghilang, saya mengucapkan Selamat Hari Raya 1429 H , Minal aidin wal faidzin , mohon maaf lahir bathin, Taqabbalallahu minna wa minkum”

trendy said...

bagus PRnya saya kasih nilai B!
wkeekkeekek!

Anddy said...

Wuih hebat kamu ya bisa PR 3 digoogle. Eh sblmnya lam kenal. Gmana sih caranya bisa jd PR 3? ajarin dongggg! he3 tp beneran inniiiii gak bcanda he2. Ta' tungu ya? ya kalo km berkenan, gak jg gpp. btw nanti ta' kasih hadiah deh. Bay Kabuuuurrrrrrrr