Saturday, January 27, 2007

The best i ever had

Hari ini adalah hari kesekian dalam hidupku aku tak tahu sudah berapa hari aku jalani,sudah berapa cerita aku dapati, sudah berapa warna aku rasai, sudah berapa kenangan aku cipta , serta dosa yang tak pernah bisa aku hitung berapa banyak jumlahnya.Bicara mengenai dosa kita sebagai manusia tarlahir dengan kesempurnaan yang luar biasa dibandingkan dengan makhluk ciptaan yang lain dan karna itu lah manusia tak bisa terlepas dari dosa.by the way kehidupan seseorang punya cerita masing-masing , punya jalan cerita yang begitu menarik , punya beragam warna serta kenangan yang begitu indah.Masa-masa kritis pasti dilewati oleh setiap manusia dimana kita harus diam dan kemudian akhirnya menangis ya.... menangis apalagi perempuan sekuat apapun ia pasti akan menangis .Dari semua itu kita hanya bisa mengambil semua hikmah dan pelajaran yang baikuntuk hidup kita karna itu adalah yang terbaik yang pernah kita punya selama masa-masa yanga da dihidup kita ^^.Sekarang apa yang ada padaku adalah yang terbaik buatku ya.....semua yang ada di dalam perjalanan hidupku its the best i ever had and i think its the best for everybody.Apa yang aku lakukan sekarang adalah yang terbaik untuk hidupku saat ini dan masa nanti terserah orang mo bilang apa yang pasti selama apa yang aku lakukan itu yang terbaik buatku dan ga ngeganggu atau pun ngerugiin orang lain i'll do it.Bukannya ga peduli tapi kalo selalu takut dengan apa yang dikatakan orang lain tentang kita raasnya kita ga akan pernah bisa berkembang(bunga kaleeeee) coz orang menilai dari luarnya kita aja yang jelas mereka ga tau apa yang ada dalam diri kita dan siapa kita sebenarnya.....so do it the best for your self right ^^!

No comments: