Tuesday, January 30, 2007

helm terbang

Waktu itu pada hari jum'at tepatnya sekitar tanggal 19 januari 2 minggu kemaren aku pulang kerumah buat makan siang ga seperti biasanya aku pulang buat makan siang biasanya aku bawa dari rumah dan makan di ruangan ob tapi ga tau kenapa pada saat itu aku pengen aja makan siang dirumah. sampe rumah seh biasa-biasa aja ehhhhhhh tapi pas pulang dari rumah dah mo nyampe ke palcom tepatnya deket lami komputer ga biasanya para anjing berseragam tuh razia aku seh nyantai aja kayak ga ada apa-apa tapi pas tepat depan mereka helm ku terbang dan apa yang terjadi sodara-sodara priiiiiiiitttttttttt peluit salah satu pilisi berbunyi sambil melambaikan tangan ke kiri menyuruhku menepi dan alhasil
"siang dek"kata pak polisi itu dengan sedikit berwajah haus duit
"siang juga pak" jawab ku sedikit gemetar (maklum baru pertama kali ditilang anjing berseragam)
"kenapa ga pakai helm?"
"pake' pak tapi terbang pak"
"ahhhh alasan kamu aja" bentaknya
"jujur pak neh buktinya"jawabku sambil nunjukin helm yang emang udah sekarat
"sim kamu mana?"
waaahhhh ditanya sim neh(gerutuku dalam hati
"lupa bawa pak"jawabku dengan sedikit alasan
"kamu dari mana?"
"dari rumah pak,makan siang dan saya mo masuk kerja tuh kantor saya pak"jawabku sambil nunjukin palcomtech
........singkat cerita tadinya bapak itu mo minta duit 85 ribu gara-gara ga punya sim alasannya mereka tapi alhasil cuma 20 ribu itu pun pinjem duit mba rika trus yang ngurusin tuh om nya mba eva uuuuuhhhhh dasar anjing berseragam ga biasanya kan mereka tuh razia disitu dasar mang lagi butuh duit aja tuh mereka dasar alhasil duit melayang pas lagi bokek pula sial sejak dari itu aku benci ma polisi-polisi tiap ngeliat mereka mulutku ga henti-hentinya mengeluarkan kata - kata yang tidak enak didengar tapi yah aku juga salah aku ga punya sim mana nyusahin orang lagi tapi dari kejadian itu aku jadiin pelajaran aja ^^.

No comments: