Monday, June 4, 2007

akhirnya....

jum'at kemaren pada saat tanggal 01 juni 07 ada hal yang sangat menegembirakan dan membuatku terharu alhamdulillah doaku sudah mulai ada jawaban dari yang Maha kuasa etrima kasih ya Allah.hari itu aku hanya berdiam diri sambil memelototi televisi yang waktu tontonannya buatku sedikit klo ga hari libur atau malam jadi pas libur kemaren aku puas-puasin buat nonton tv di rumah dan bermalas-malasan ria dengan cemilan2 yang nangkring di sampingku tiba-tiba handphone berbunyi
"nomor siapa neh?pikir ku dalam hati"jawab aja ah siapa tau penting"
dan betul saudara-saudara itu telpon dari keluargaku dari adikku di jakarta dia minta telpon balik
ingin rasanya aku berteriak dan melompat saking senangnya bisa mendengar suara mereka lagi
ya benar suara diujung sana suara adikku lalu menyusul suara mamaku tercinta,nenekku dan adik bungsuku secara bergantian dan sedikit rebutan kami berbicara satu persatu ingin menagis aku saat itu tapi aku tak mau buat mamaku sedih hampir 12 tahun lebih walau hanya suara akhirnya aku bisa dapetin alamatnya
walau hanya kata
"apa kabar ma?"
"sehat kan?"
dll cerita yang sangat ingin aku tahu.
terima kasih ya Allah
mama,rian,ridho tunggu aku di jakarta

3 comments:

Nike said...

Ikut seneng deh Ran...

Klo ke Jakarta, Nike diajak yah... :)

cipluq said...

thanks ke' jadi tambah seneng

Dedee Huang said...

xixixix..

amin.