Friday, June 29, 2007

Hadir lagi.....

tau kan lagu letto yang judulnya smapai nanti sampai mati yang kira-kira iriknya seperti ini
Kalau kau pernah takut mati
Sama
Kalau kau pernah [takut] patah hati
Aku juga iya
sebenernya sih cuma pada baris pertama yang sekarang lagi nyangkut di perasaan sekarang
pernah sih rasa seperti itu hadir beberapa waktu yang lalu dan selalu terngiang-ngiang di otakku dan selalu menghantui aku dengan kata-kata seperti ini
"nah ranny kau bakal meninggal malam ini atau hari ini"suara itu mengaung di telingaku entah berasal dari mana apalagi kalu misalnya ada burung yang munculnya pas mau maghrib yang selalu mengeluarkan suara seperti ini
"cuik.......cuikk.....cuikkkkkkkkk"aku rasa teman2 pernah denger suara burung itu
katanya sih burung itu membawa berita yang tidak baik.aku sih rada kurang percaya sih sebenernya tapi terkadang gimana yaaaaa ....perasaan seperti itu lebih kuat ketimbang perasaan positifnya,yang jadi masalah sekarang ada pertanyaan yang sebenernya ingin aku tanyakan pada teman dekatku tapi sampai detik ini aku belum berani mengeluarkan isi pertanyaan itu
"apakah klo orang mau meninggal itu tau kalau dia akan meninggal misalnya ada firasat tertentu?"
"apakah orang yang akan meninggal selalu dihantui pernyataan yang sama seperti aku tadi"
jadi bingungg sendiri dan kenapa aku punya perasaan seperti itu ya? jadi bikin ga enak perasaan terus.

No comments: