Saturday, June 16, 2007

pagi ini

halo world, pagi ini seperti biasanya seorang cipluq bangun pukul 5 pagi eh enga dink alias 5 lewat 1o menit heheheheh.....dengan mata yang masih sedikit terpejam dan badan yang nguyu-nguyu aku ke kamar mandi apa lagi klo bukan buat cuci muka dan biasala kebiasaan pagi heheheheeh trus langsung deh ke dapur tebak ayo ngapain,lalu dengan tangan yang masih sedkit lemas ku raih sebuah gelas dan mengisinya dengan air putih
glek....glek....glekk....gleeekk air putih pun habis ke telan dan ternyata sang dahaga msih menghampiri ku dengan enaknya lalu minum lagi deh glekkkk......glekkkk....glekkkk..glekkkkk...ahhhhhhh lega setelah menghabiskan 2gelas air putih setelah itu biasa mandi dan shalat dan melakukan aktivitas lain seperti nyapu,ngepel,cuci piring,nyiapin sarapan,nyiapin lauk buat bekal siang ini wahhh aku rajin ya herheheheheheh^_^ dan ga terasa waktu udah nunjukin pukul 07.00 pagi wahhhhhhh gawat bisa telat neh dan dalam sekejap dan tergesa-gesa aku siap2 buat berangkat kemana lagi klo bukan ke palcom biasa kerja hehehehheh
tiktoktiktoktiktoktiktoktiktoktktoktiktok
jarum panjang terus beregrak denagn cepat seoalh2 dia tidak amu aku cepat selesai dan segera berangkat lalu kulirik lagi jam dinding yang nangkring di dinding wahhhhhhhhhhhhh aku teriak lagi 07.10 ne aduuh gawat mana bekal belum di packing(baju kaleee),rambut belum diiket,aduhh gawat ini lah aku klo udah terhantui denagn jarum jam brengsek itu mulai deh bertingkah seperti orang gila muali ngoceh-ngoceh sendiri
"dasar jarum jam krang ajar"hina ku pada sang jam didnding yang kurang lebih klo diruma ada 6 bauh jam dinding lumayan kan banyaknya pernah suatu hari si cicik jahil taruh jam dinding yang waktunya di cepetin 10 menit di kamar mandi biar anaknya pada cepet klo mandi maklum anaknya klo pas mandi pagi pas mo berangkat sekolah susahnya bukan amit lagi eh lanjut lagi ya komat kamit sendirian deh pokoknya dan akhirnya teman-teman aku selesai juga "horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee"teriakku dengan gembira dan penuh kemenangan 07.15 aku sudah berangkat dari rumah ,setelah pamit pada semua penghuni rumah dan 2ekor ayam yang sekarang nangkring di kandang gantiin posisi si ongky yang udah koit alias mati alias wafat.uh lega tapi kok tiba-tiba ada yang kurang ya perasaan ku berkata seperti itu lalu ku cari tahu apa penyebabnya lewat indra keenam ku dan benar aku melupakan hp ku padahal aku sudah di dpn komplek rumah terpaksa deh ngacir lagi ke rumah dan sampae rumah biasa dikatain sama semua orang
uhhhhhh pagi yang melelahkan dan untungnya di bis dapet tempat duduk klo enggak tamatlah riwayatku

No comments: