Monday, June 11, 2007

ngobrol

semalem lagi ga da kerjaan ada sih nungguin air yang hidupnya selalu jam setengah 10 malem sebel sih karna harus begitu setiap malam padahal kan capek seharian kerja ceileeee "kerja"tu bilangnya.ya tapi dipikir2 aku kan tinggal sam tante dari pagi sampe sore aku kerja paling pagi bantuin nyapu,ngepel sam buatin srapan buat sepupu2 ku yang nakal tapi selalu ngangenin itu dan malem jadi ibu guru buat sepeupu yang sd kelas 3(katanya sih aku galak klo ngajarin belajar atau buat pr heheheh maklum rada darah militer neh)eh ga taunya papa pulang dari pergi pagi tadi(belakangan ini papa tidur di rumah cicik/tante)
"makan pa?"lidah ku menawarkan karna keliatannya dia sangat lapar dan sedikit lelah
"iya,tapi papa mandi dulu"jawabnya
waktu berselang dia pun selesai mandi dan makan malamnya pun telah siap di meja beserta segelas teh manis favoritnya
aku sih habis baca koran dan ternyata dalam koran itu ada tts alias teka-teki silang
"wah asik neh kebetulan udah lama ga ngisi tts"pikirku dlam hati
sambil menemeni papaku makan aku meletakkan tts itu dia tas meja makan dan mulai membaca perintahnya mulai dari yang mendatar
aku tau papa pasti tertarik karna dia paling suka ngisi tts
alhasil sambil ngisi tts itu banyak obrolan yang kami lakukan yah udah cukup lama ga ngobrol seperti ini sama papa muali dari urusan kerjaan,konser letto yang bakal diadain 1 juli nanti dan menyinggung masalah pribadi sedikit hehehehe
"tumben"pikirku
di satu sisi lain aku sangat suka keadaan seperti ini dia seperti teman yang sudah lama dan harus bercerita panjang tentang cerita2 menarik bukan seperti seorang ayah yang harus benar2 ditakuti jadi seperti taka ada jarak antara anak dan ayah
"love you dad"

No comments: