Saturday, June 16, 2007

pengen nulis lagi

Beberapa hari belakangan ini aku lagi kerajinan buat baca buku lagi udah alma sih ninggalin baca buku2 novel dan sejenisnya klo ga salah udah hampir satu tahun.nah kemaren2 tuh ga sengaja minjem bukunya nike yang judulnya tuh "sang pemimpi" karya Andrea Hirata kata nike sih bagus dan best seller pula wah dicoba deh tuh buku
"pinjem ya ke' "kataku
"baca aja bagus deh ceritanya dan itu tuh ada lanjutannya"
"oooo,emanh ini yang keberapa?"tanyaku polos
"yang kedua nike baru beli yang pertama, yang pertama jauh lebih tebel dari pada itu"jawab nike
"ya udah ranny baca yang ini dulu"klo udah ranny pinjem yang laen"jawabku
kira2 omongannya seperti yang diatas
waktu berselang , jam berganti ,hari berubah buku itu tebaca dengan pelan2.maksudnya ga begitu cepat selesai karna belakangan ini sangat capek bgt yah dan ternyata buku ini sangat mengugah hati dengan bahasanya yang boleh dibilang apik aku mulai tergugah kembali buat nulis lanjut cerita yang kemaren sempet ke pending (^_^)
buku ini ber kisah tentang pengalaman pribadi sang penulis ,buku ini bercerita ttg gimana caranya meraih mimpi, setelah selesai dibaca banyak pelajaran yang membuat aku punya pandangan baru tentang hidup,persahabatan,pendidikan dan meraih mimpi agar tak hanya menjadi mimpi melainkan berada dalam genggaman tangan kita.buku yang sangat membuka mata.menarik untuk dibaca dan sarat makna.jadi penegn ketemu orangnya langsung deh hehehehehehe jadi malu...............

1 comment:

Nike said...

Hehehhe...
Yang rajin dong postingnya...
Tapi Ran, klo bawa Nike di postingannya, tolong di link yah... :)