Saturday, July 19, 2008

its my privacy (everyoneneeds their privacy)


Privasi.
mungkin terlalu sombong kali yah klo kita selalu ngomong ini privasi. Tapi menurut saya setiap orang butuh privasi nya masing-masing. ada beberapa hal yang kita simpan untuk tidak diketahui orang lain bahakan orang terdekat kita sendiri. Dan saya salah satu orang yang sangat butuh dengan privasi. Bagi saya hal yang sifatnya pribadi ga bisa dijadiin bahan mainan atau bahan lucu-lucuan, saya pikir semua orang juga akan berpikir hal yang sama bila hak privasinya diganggu oleh orang lain. saya memang orang yang boleh dibilang punya emosi yang cepet labil atau boleh dibilang gampang emosian. ada bener dan ga nya juga sih soal gampang emosian seperti ini.
Lalu kaitannya dengan privasi apa? yahh bisa saja orang yang tidak suka privasinya di ganggu bakal marah besar dan melakukan tindakan irasional yang mungkin kita pikir itu hal yang biasa.
Saya emang bukan artis terkenal yang terkena gosip besar yang harus menghindari wartawan infotaiment, saya emang bukan siapa-siapa tapi menurut saya setiap orang kan punya hak masing masing, everyone needs their privacy !. Saya sangat menghargai privasi orang lain karna bagi saya setiap orang butuh ruang itu.
Bicara masalah personal emang sangant complicated ada yang senang ada juga yang tidak. yah kayak iklannya chitato life is never flat jadi hidup tuh ga ad yang flat semuanya penuh dengan cerita dan warna. yahh diambil positive nya aja mungkin orang tersebut care sama kita sampe-sampe hal yang menyangkut privasi pun diganggu. tapi sekali lagi its my privacy.

10 comments:

Anonymous said...

desi ratnasary mode on!
no coment!
heheheheheh!

Eriek said...

kayak artis dong ya ran :-)

Anonymous said...

setuju!

tidak semuanya dari diri kita harus diekspos, walaupun itu atas nama komunitas, atas nama canda internal.

terkadang saya pun khilaf candanya. namun saya pribadi mungkin tau batasan dimana orang ini suka atau gak kalo kita 'candain'.

you know what i mean, right? ;)

Ranny Rachma Suci said...

Loan : thanks ya !!

Trendy : jahh korban artis kayaknya

Eriek : bisa iya bisa ngaak .

Anomali : yes, i know

Anonymous said...

Privacy = Pribadi, Pribadi = Personal, Personal = Orang, Orang = Manusia, Manusia = Makhluk Sosial..
Jadi kesimpulannya, Privacy = Makhluk Sosial dong..
Waallaahh,,ngawur nieh..
Hehehehe....

Au' said...

Nggak ngawur mas, analogi yg menjurus ke benar tapi ttp ada tapi. Ada saat dimana sesuatu yg namanya privacy itu punya batasan2 tertentu. just IMHO, CMIIW :)

Anonymous said...

Hmmm, kalo dah nikah, ini masih berlaku ga ? ga enak soalnya, haha

Ranny Rachma Suci said...

Mahardika :kok disamain?
Au : apa tuh kepanjangannya?
Raffaell :ga tau juga sih mas, lom nikah sih soalnya

Au' said...

IMHO = In My Humble Opinion
CMIIW = Correct Me If I Wrong

:)

Ranny Rachma Suci said...

Au : owhhhhh