Monday, September 29, 2008

Lebaran neh...

Udah deket lebaran neh...duh ga kerasa yah lebaran udah didepan mata perasaan baru kemaren deh puasa. Baju baru,sepatu baru, rambut baru, mungkin itu lah hal sepele yang penuh makna untuk menyambut hari raya Idul Fitri. jangan sampai ketinggalan yah jiwanya juga harus ikutan baru, semoga kita kembali fitrah yah.
Saya Ranny Rachma Suci a.k.a cipluq menyadari kejahilan saya selama ini mulai dari perkataan dan perbuatan (sering ngumpetin tasnya mumud, narik rambutnya ouja, ngatain si patrush dan rahmad, jarang senyum sama elda, salah paham dengan ibunk dan ardy, sering debat sama kak jafis dll)
ingin mengucapkan MOHON MAAF LAHRI DAN BATHIN.
Maafin saya yah teman, saya hanya manusia biasa yang jahil dan penuh dengan kehilafan baik yang sengaja dan tidak sengaja.
Lebaran kerumah yah, Brownies dan otak-otaknya sudah menanti anda-anda semua.

4 comments:

Anonymous said...

Setelah membaca postingan ini, maka Si Tampan ingin mengucapkan :

"HOREEEEEEEEEEE, PERTAMAX"

nama Si Tampan gak disebutin disini, brarti Si Tampan gak dapet ucapan MINAL AIDIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ya?

MINAL AIDIN WALFAIDZIN ya Ran...

Anonymous said...

maafkan jikalau ada salah!

simpel tapi penuh arti said...

oiii pantesannnn TAS aku galak Hilang isi nYOoooooo Kau nilahhhh ruponyo , galak mengambil barang yg bukan haknyaaa.. wkwkwkwk...
mohon maaf lahir bathin jugoooo...
TAPI ganti isi tas aku yg hilang tuuhhh : 1. Laptop.
2. hardisk external 500 Gb
3. Cd Original Windows Vista Ultimate... dan uang sebesar Ratusan juta Rupiah ...pokoknya kembaliin semuanya dengan UTUH abies Lebaran yeee aku tunggu!!!

Ranny Rachma Suci said...

Si Tampan : sama-sama yah
Trendy : maaf kan saya juga yah
Mumud : dasar tukang fitnah