Monday, June 30, 2008

Musik

Musik kata yang simpel tapi penuh makna, jenisnya pun banyak banget mulai dari dangdut/keroncong yang merupakan lagu khas Indonesia, ada juga pop, rock, hip-hop, R n B, dll pokoknya banyak banget deh. Musik sangat penting banget bagi kita yah musik sudah mengisi kurang lebih 70% dari hidup kita setiap hari pasti kita ga lepas dari musik dan pasti dengerin musik, Dunia juga jadi tambah berwarna dengan musik yah dengan musik kita bisa menceritakan tentang banyak hal senang, sedih, cinta, tentang bangsa dll liat aja di pilem-pilem india susah senang pasti ada nyanyian dan tariannya. yahhh intinya kita ga bisa lepas dari musik , dari kecil kita sudah di kenalkan dengan musik mulai dari lagu" nina bobo" yang dinyanyikan ibu kita hingga kita punya pilihan genre musik sendiri sekarang.
Tapi bagaimana klo dunia ini ga punya musik, sepi banget kali yah? ga kebayang aja klo kita hidup di dunia yang ga punya musik, apalah jadinya? Saya yang sudah jadi penikmat musik yang sudah adicted kek gini klo ga denger musik aduhh bisa pusing juga bakal gawat neh klo ga ada musik. Saat kerja saya ga lepas dari headset dengan winamp yang penuh dengan playlist lagu-lagu favorite saya, dirumah denger radio atau mp3 baik dari hp atau dari mp3 player , yahh boleh dibilang ga bisa lepas deh.
Musik kan bahasa yang universal!! jadi I Love Music...

11 comments:

Eriek said...

karena musik, bikin hidup jadi lebih asik :D

Anonymous said...

lebih baik katek cewek dari pada katek Music

Idrus Fhadli said...

:)
musik udah kayak nutrisi jiwa bagi sebagian orang. melalui musik, seseorang dapat meluapkan apa yang sedang ia rasakan, entah itu sedih, bahagia, sakit hati, dsb.
:)

Anonymous said...

*ngakak baca komen ibunk*

Anonymous said...

apalagi msik yang menyegarkan iman

nasyid misalkan :)

Anonymous said...

terimaskih kepada do re mi fa sol la si do' yang telah memudahkan para musisi di dunia untuk menciptakan musik yang indah!
buset...kata2 saya keren banget!
wekekekekekke!

Ranny Rachma Suci said...

eriek : bener banget

ibunk : dasar pinguin gilo

idrus : kek makanan jadinya

ira : ikut ngakak

achoey : bener juga, bikin damai

trendy : nada dasar yang sangat berguna

Anonymous said...

Tnyata kamu "penggila musik", bbrp tahun yg lalu musik adlh "vitamin", bahkan mjd "CanDu", yg mbuatku suka bnyanyi. But now, musik gak sprti itu lg. Ada kjenuhan, Coz kbnykan radio2 dah gak balance mmutar jenis musik (lagu indo mlulu!).
Pdhl aq suka hampir smua jenis musik. Trutama alternativeRock.

Anonymous said...

Tnyata kamu "penggila musik", bagus tuh!. Bbrp tahun yg lalu musik adlh "vitamin", bahkan mjd "CanDu", yg mbuatku suka bnyanyi. But now, musik gak sprti itu lg. Ada kjenuhan, Coz kbnykan radio2 dah gak balance mmutar jenis musik (lagu indo mlulu!).
Pdhl aq suka hampir smua jenis musik. Trutama alternativeRock.

Ranny Rachma Suci said...

j-mix : yahh music is everything

goezt said...

Tanpa musik hidup terasa hampa..
bagai sayur tanpa garam..

saya sangat penikmat musik setiap hari,, dengan musik hidup menjadi berwarna..