Thursday, November 20, 2008

4 Hal (PR dari mba Lies)

Dapet PR neh dari mba Lies ...... maaf yah mba baru sempet dibuat sekarang. Owkeh langsung saja muali dikerjakan PR nya.
1. Alasan memilih nama blog dengan "the best i ever had" . alasan yang pertama karna saya suka banget sama lagu "the best i ever had" nya vertical horizon , dan alasan kedua karna bagi saya everything i had its the best i ever had..apapun itu baik itu sedih dan bahagia.

2.Alasan kenapa saya milih theme yang sekarang.. hmm theme yang pertama berwarna hitam karna saya suka warna hitam dan lalu kenapa saya ganti warna hijau dan ada pohon-pohonnya, karna saya ga suka sam hutan yang digundulin , ga suka sama global warming
(not global warning yah )

3. 5 kegokilan yang pernah dilakukan :

a. Waktu masih sd sering banget maenin bel rumah orang kaya di samping sekolah dengan cara manjat pagernya..pas pembantunya akan buka pintu saya dan teman2 pada kabur manjat tuh pager ..alhasil karna saya yang terakhir manjat pager ehh rok saya nyangkut di pager setinggi 2 meter lebih..yang bikin menyedihkan tuh saya ditinggal sama temen-temen saya, pas ada tukang es mau nolongin saya , bukannya saya berterima kasih karna udah diturunin , ehh saya malah ngatain dia mau nyulik dan memperkosa saya ,(maaf kan saya mamang tukang es).

b.Dulu waktu kelas 4 sd rambut saya kutuan(sekarang udah ga lagi yahh) karna ketularan tetangga saya, lalu aya pikir kenapa ga nularin juga ke semua teman cewek saya di sekolah, alhasil pas tuh si kutu nonggol saya lemparin aja ke rambut temen2 cewek saya dan akhirnya mereka juga kutuan sama kayak saya.(hahahhaha)

c. Waktu kelas 2 smp saya dan 3 orang teman saya pernah minggat pas jam pelajaran terakhir , karna saya pikir tuh ibu guru ga bakal masuk karna jam pelajaran tinggal 1 jam lagi,ehh pas udah keluar pager tuh ibu guru muncul. damn.

d. Setiap jalan sama gank's saya baik di mall atau nongkrong dimana aja , pas sahabat-sahabat saya ngeliat cewek cantik yang ga kita kenal , saya bakal nyamperin tuh cewek dengan nekat dan bilang : " mba..mba ada salam tuh dari temen saya ..katanya mba manis deh..boleh minta no hp nya?, udah punya pacar blm, klo blm sama temen saya aja mba" padahal saya ga kenal loh sama tuh cewek dan dengan jelas-jelas tuh cewek minggat dari hadapan saya dan bilang ke saya: "kamu gila yah " , sahabat-sahabat saya cuma bilang : " dasar budak gilo"

e. Pernah nyobain mau kabur dari rumah sewaktu smp tapi ga jadi karna ga punya duit dan ga tau mau kabur kemana padahal udah bawa baju banyak dan udah di jalan.

4. Bocoran tentang isi dompet saat ini : Duit lagi ga ada, 1 lembar uang 500an lama tahun1988, 1 lembar uang 5 yen 1980 , beberapa potongan tiket nonton di 21 pim , 1 debit mandiri, 1 atm Bni, 1 lembar id card WK, kwitansi pembayaran iuran WK, Boarding pass lion air tujuan jakarta-bali,1 lbr kartu pemilih, 2 lembar foto box dengan sang kekasih (cieee ), uang receh , beberapa kartu nama temen dan relasi, struk dari atm yang jumlahnya ga tau berapa, 1 buah transflash memory handphone , 1 buah sepen. (berantakan pokoknya isi dompet saya )
PR selesai....

8 comments:

Mas koko said...

Pertamax

Ada jepit rambut... senjata pusaka buat jampi2 ya ran :D

Au' said...

Masya Allah gokilnya. *GGK*
Yasuw lagian itu kan masa lalu (kecuali utk nyamperin cewek2).

Let by gone be by gone...

Arten said...

so you sail away..
into a grey sky morning..

nice song! :D

RainTurb said...

tiket 21 nya lumayan juga tuh ya_^ kunjungan perdana kesini nih, salam kenal ya

trendy said...

banyaklah kertas tagihan caknyo!
wekkeekek!

bambangsriwijonarko said...

Salam Mbak ranny yg caem...( Cak emut )
tukeran Link yuk..??

Ackmali@ said...

kutuan? sayah juga pernah. Kayanya kalo masa kecil ga kutuan ga afdol deh.. huahahaha

defickry said...

bibik ini masa kecilnyo kurang bahagia.. katek urusan ngganggui bel uwong kayo..wkwkkwk..