Thursday, November 13, 2008

Keep Fighting the World

For my self..............

Mau perang yah ? kok tiba-tiba judul blog saya seperti itu. hmmm sebenernya cuma buat memotivasi saya aja biar tetap terus bisa bertahan dan tetap semangat. lalu apakah saya sedang sedih atau menyesal dengan keadaan hidup saya ? Jawabannya : ohh tentu saja tidak . kenapa saya harus menyesal bukankah menyesal itu adalah salah satu bentuk rasa tidak bersyukur atas semua kenikmatan yang sudah diberi.

Hidup itu harus tetap berjuang kan. Bertahan menyiapkan amunisi untuk berperang melawan musuh yang ada didepan mata hingga akhirnya kita bisa menang sesuai dengan harapan kita (lohh kok nyambung ke perang lagi...gawat). Yahh paling tidak hidup itu harus berjuang dan bertahan apapun bentuknya dan disamping itu juga kita tidak boleh lupa untuk terus bersyukur atas semua berkah, karunia, dan anugrah yang diberikan oleh-Nya.

Memang sih saya juga tidak memungkiri kalau saya kadang-kadang pernah merasa penat dan jengah terhadap semua kenyataan ini yahhhh manusia biasa bisa give up juga kan. Tertawa, senyum, sedih, menangis, penat , kesal , marah, bingar, mencaci, bersyukur dan bahagia semua saya rasakan bahkan juga teman- teman semua . Bukankah itu warna-warni dalam hidup, bukankah itu juga seni-nya hidup. Keep fighting the world ...Ranny .



26 comments:

Anonymous said...

Mari kita berjuang bersama, Never Give Up !!!

Anonymous said...

hue...
Semangat coy !!!
Never Give Up till u die.
Betah e dsano ?

Anonymous said...

semangat....

Anonymous said...

merdeka.. *kekekkeke*

Ranny Rachma Suci said...

Maskoko : mari pak...

n'sun : thx yah sun..aku semangat kok. alhamdulillah betah disini

dias : yup..mari semangat

ilham : emang 17an

Miss G said...

Jangan pernah menyerah, semangat! Walopun dalam kenyataan ada siy saat2 rasanya ga kuat juga, so let it go. Ada tuh buku yg judulnya, When You Are At The End of The Rope, Let it Go! (^^,) Menarik yah? Saya blun baca siy... xixixixiiii....

Anonymous said...

smangad!!! idup tu indah lho,

Anonymous said...

Semua perasaan itu memperkaya pengalaman hidup. Tetap semangat :)

Anonymous said...

memulai semua aktifitas dengan semangat seperti mau perang, mantab

Ranny Rachma Suci said...

-g- : thx yah.

Lucy: yup hidup itu indah

Isbuansa : tetap semangat.

Harry: mari kita berperang hahahaa

Anonymous said...

SPIRITT !!!

Anonymous said...

Fighting spirit brow..

Anonymous said...

yess.. habis ngebacanya aku jadi tambah SEMANGAT!!!

Anonymous said...

maju terus Ranni....
serbu belanda....!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

ayo semangattttt

Anonymous said...

keep smile aja

Ranny Rachma Suci said...

warmorning: SPIRIT..SPIRIT..

taktiku : lets..go..

wewenk : mari semangat

husin : emang nya kita lagi melawan penjajah yah? hehee

novnov: semangat...

zoel : mari kita tersenyum bersama

rhani3 said...

Setuju mbak!!!!
Dalam Keadaaan apapun harus tetep FIGHT, biarpun kalah nantinya gak akan nyesel coz kita udah pernah memperjuangkan :)

Anonymous said...

merdeka atau mati!
wkekekekeke!

Ranny Rachma Suci said...

Ranie : okkk mari kita berjuang

trendy : emang nya lagi perang hehehehe

Anonymous said...

teruskan perjuanganmu nak...

*nyanyikan lagu maju tak gentar buat Ranny

Kaka said...

semangat yoo
http://asephd.co.cc

senimangoblok said...

bejuang tu cak aku na
berijo sampe di 4 tempat.
hebat ye aku.......

Anonymous said...

Keep the faith that you can be a winner!

Anonymous said...

biasanya apa yang tertulis... justru yang dirasa adalah sebaliknya, hehe hanya sekedar insting. Adaptasi adalah proses bertahan paling manjur!!

Ranny Rachma Suci said...

Jafis : makasih yah pak..

kaka : mari kita semangat

B.joko : abang tuh lah nak gilo *kabur*

daniel mahendra : yupp saya akan jadi pemenang

indah :yahh kita memang harus selalu beradaptasi