Saturday, November 15, 2008

My Playlist




Musik. Saya termasuk orang yang sehari saja ga bisa lepas dari musik baik itu lagu dangdut/melayu , keroncong, pop, rock, r n b atau bahkan lagu hindi. musik bagi saya adalah "soul" mulai dari nyanyi-nyanyi dengan suara yang pas-pasan (saya sadar akan kekurangan saya) atau hanya sekedar mendengarkan lewat radio dan mp4 atau bahkan ipod .
Musik bisa membuat saya atau bahkan kita semua merasakan bahasa yang universal bahasnya perasaan manusia boleh dibilang seperti itu, merasakan banyak hal , mengenal banyak nada dan irama.

Playlist diatas ialah list lagu-lagu yang sering banget saya dengerin akhir-akhir belakangan ini lewat mp4 berulang-ulang kali ,biasanya saya dengerin pas mau tidur , pas bangun pagi atau pas kebetulan ada rencana keliling-keliling kota lahat. Saya atau mungkin teman-teman semua paling tidak minimal mendengarkan 1-2 lagu dalam sehari..iya kan? Saya ini punya satu kebiasaan jelek kalau lagi seneng sama satu lagu , biasanya saya akan dengerin lagu itu berulang-ulang sampe saya hapal liriknya atau saya sudah erasa bosan.

nahh klo video klip Rihanna ini sengaja saya ingin berbagi sama temen-temen semua, karna menurut saya jalan cerita di video klipnya lucu, ada seorang cewek yang engga' memeperdulikan pacarnya yang nyembah-nyembah minta maaf lalu ditinggal pergi aja sama si cewek(menjajah kau pria,hehheehe) emas yang dipakenya itu lohh yang bikin ga nahan , mobil smaa rumahnya keren banget browww. apalagi rambut pendek sama high heels yg dipake sama rihanna tambah bikin dia kelihatan lebih fresh dan chick,Good girl gone bad





Take A Bow -
klik disini untuk lihat lirik lagunya

20 comments:

Au' said...

Eww, berhasil,,berhasil,,berhasil... :)

Kaka said...

sukses .. sukses ya

Anonymous said...

saya cuma kenal lagu-nya linkin' prak
ah payah saya payah

Anonymous said...

aku paling suka denger lagu2 daerah...
se indonesia raya

Anonymous said...

panda cuma tau lagunya slank doang :(

Ratusya said...

sayah denger lagu kalo lagi bete, lagi ga mau ngangkat telpon yang berdering ga ada abisnya, lagi pengen sendiri, dan lagi 'sehati' ama lagu ntu.. hihihi. Kalo nyanyi? ga deh...

Anonymous said...

Wahhhh lagunya bagus nih
tapi sayang artinya aku enggak tau :D

Anonymous said...

Bayangin rany joget-joget sambil denger mp4 nya ;p

Anonymous said...

seperti @warmorning linkin park, senengnya linkin park

Anonymous said...

wah saya mah salut kalo ada cewek demen lagu dangdut ga semua cewek sekarang suka lho....

Anonymous said...

rani oh rani,
hidupmu mengalun spt musik ini
salam kenal, kawan :)

Anonymous said...

rani mirip juga dengan rihana....

Anonymous said...

musik itu indah, apalagi bisa mengingatkan diri kita pada-NYA

salam kenal :)

Ranny Rachma Suci said...

Au : hore...hore...

Kaka : yup sukses.

warmorning : saya juga nge-fans sama LP

easy : saya juga suka lagu2 daerah mba.

panda : wahh slankers yah...


ackmalia : klo bete emang enak bgt mba dengerin lagu

gelandangan : punya kamus ga ?

maskoko : aihh ga sambil joget kali pak.

harry : suka LP juga yah

omiyan : dangdut is the music of our contry kan..

anjari: salam kenal kembali.

husin: mirip? jadi ge-er

alex : yup bnr bgt.

Anonymous said...

Wah, pencinta musik sejati nih... lam kenal yah :D

Anonymous said...

ah.. q juga suka rihanna, juga sama lagu ini :)

Anonymous said...

[Pecah Telok]
Nama : Bambang Sriwijonarko, S.Ip
Pekerjaan : TNI AD / Hubdam VII/Wrb
TTL : Baturaja, 19-09-1980
Dibesarkan di: Lubuk Linggau
Alamat : Jl. Cendrawasih No.420 Makassar Sul-Sel
YM id : bambang_sriwijonarko
Blog : http://bambangsriwijonarko.wordpress.com

Sudah lama saya ingin bergabung tapi sampai saat ini belum terlaksana, atas perhatiannya sy ucapkan Makasih
By. Wong Kito yg ado diperantauan

Anonymous said...

lagu2 yg indah

Anonymous said...

Rihanna oh rihanna..

Anonymous said...

hmm... playlistnya keren2...
hampir lagi disitu saya suka juga...
tp kayaknya hampir semua gender lagunya cowok bgt.. hehehe...

~mampir... :D