Saturday, February 3, 2007

detik-detik terakhir


sekarang pukul 17.00 tinggal beberapa menit lagi di hari terakhir aku bisa melakukan apa yang biasa aku lakukan tinggal hitungan menit pula aku bisa melihat wajahnya yang lucu yahhhhhhhh tapi mo gimana lagi itulah yang mesti aku terima aku hanya bisa mengerti karna dengan mengerti aku rasa aku telah memberikan yang terbaik buatnya, sedih seh aku harus kehilangan seseorang yang bisa memberikan aku semangat setiap harinya tapi harus gimana lagi aku ga bisa maksa ya kan.tapi gpp lah toh dia kan tengah mengejar cita-citanya semoga ja tercapai aku hanya bisa berdoa buat temanku yang baik.sebenarnya dia ga kemana-mana tapi ga bisa lagi aja ketemuan tiap hari apalagi bercanda dan curhat bareng (kadang sampe nangis ^^) hehehe yah he the best i ever had!your the best friend for me jangan lupa aja ya kita kan punya cita-cita yang sama ehhhhhh buat restoran gitu hahahahha.moga aja dia masih tetap ngangep aku seperti sekarang dan masih tetep mo curhat hiks hiks hiks

No comments: