Wednesday, February 21, 2007

sepakbola & lagu rock


semalem ga sengaja punya pikiran gini
"aku ini seorang cewek tapi kok hobinya nonton sepak bola dan suka lagu -lagu keras alias rock"
trus pikiranku ngejawab seperti ini
"emang kenapa klo cewek suka nonton sepak bola dan denger lagu rock kan ga salah trus juga ga ada yang ngelarang biasa aja"
"tapi di lingkungan ku aku sendiri yang seperti ini,apalagi aku punya banyak kebiasaan yang aneh 'kata mereka' contohnya:suka manjat genteng pas malem2 sambil makan es cream apalagi pas banyak bintang dan ada bulan,makan batu es yang setiap 10 menit sekali(dirumah),nunguin sunset ato sunrise(hehehe kemaren lusa aku nunguin sunrise lho coz dah lama neh ga nungguin,aku sengaja bangun jam 3 pagi dan nangkring di atas genteng cuma buat nungguin sunrise),denger lagu2 rock,nonton sepak bola,habis makan pasti makanin beras(klo dirumah)marahin diri sendiri klo lagi banyak masalah sambil makan coklat dll(lupa^^)"
sebenernya aku sendiri ga tau kenapa aku punya kebiasaan yang "aneh" seperti itu tapi yah mo gimana lagi mungkin dah dari sananya ya.
o ya balik lagi ke sepak bola dan lagu rock.....
aku suka sepak bola dari aku sd persisnya kira2 kelas 3 sd papa aku suka nonton sepak bola dan aku dulu sering ga bis tidur cepet klo malem alhasil aku juga ikut2n nonton trus aku juga dari kecil sudah seneng lagu2 rock seperti bon jovi,metalica,scorpions dan nirvana mungkin dulu aku sering ngedengeri tuh musik dari kakak2 yang ngekos di rumah nenek aku dulu dan jadinya akupun ikut seneng sama lagu2 rock alasan lainnya aku ga suka aja sama lagu2 yang boleh dibilang "cengeng"
"cowok kok cengeng"ucapku bila ada penyayi/group band yang nyanyiin lagu2 sendu
pokoknya klo dah denger lagu2rock aku pasti semangat dan pasti ngedengerin dengan volume yang kenceng hehehehehe its me^^.keep rocks baby
intinya sepak bola dan lagu rock ga bakal pisah dari hidupku biar larut2 aku jabanin buat nonton sepak bola,biar kena marah orang2 rumah dan tetangga aku tetep denger musik rock sekenceng2nya hehehehehe

3 comments:

admin said...

wow, keren nian

teruskan bicek !

kia said...

wow, keren, ayo kembangkan lagi...

dhan said...

mungkirin karena gen cowok yang dominan kali, menggemari lagu2 keras dan bola, ^^