Saturday, February 24, 2007

hampir kecopetan

hari ini aku mengalami kesialan yang boleh dibilang pengalaman pertama dalam hidup aku,ceritanya begini aku sama mba eva pergi ke ptc kami tuh habis dari radio2 yang ada di palembang buat pasang iklan student party trus kami baru aja mo masuk ke mall ptc buat nganterin merchendise dikampus palcomtech yang di ptc sekalian mo hunting barang buat dibawa roadshow ke luar kota, kami baru aja mo masuk ke ptc mall baru aja mo masuk ke loket pembayaran karcis motor dan tiba-tiba ada tangan yang mo ngambil tas yang ada di pangkuan aku sontak aja aku kaget karna tuh jambret pake motor rx king yahhh modusnya seh nyopet sambil bawa motor gitu eh pas tangannya ada didepan mata dan mo ngambil tas mba eva yang aku pangku tadi tapi untung alhamdulillah banget Allah masih sayang sama aku dan mba eva tuh tangan jambret aku kibas dan alhasil tuh jambret ga berhasil ngambil tasnya mba eva yang ada dipangkuan aku.terima kasih ya Allah sudah melindungi aku.ini jadi pelajarn yang sangat berharga sekaligus pengalaman yang menegangkan.

No comments: