Wednesday, February 14, 2007

gurame bakar

ne makanan adalah favorit gue boleh dibilang gue banget deh hehehe gini ceritanya.kemaren pas malam minggu habis pulang dari palcom aku tuh jalan-jalan dulu sama honeyku trus sekitar jam 8malem kita berhenti di salah satu tempat makan yang belom pernah kita datengin trus dia mesen kwetiau dan aku mesen nasi goreng spesial eh pas mo duduk di tempat makan itu ada secarik kertas yang isinya tuh daftar menu makanan dan minuman yang ada di tempat makan itu trus secara spontan dia bilang gini
"honey ada gurame bakar ne"
wahhhhhhhh ikan gurame bakar pikir ku dalam hati dan dengan gembiranya aku langsung berkata
"aku pesen gurame bakar ya honey"pintaku dengan manja
"ya udah pesen aja"jawabnya mengabulkan permintaan ku
"makasih ya honey"jawabku sambil tersenyum manis
"kan kmu dah lama nyari tempat makan yang ada ikan bakarnya"dia menambahi
sebenernya seh emang aku tuh dah lama nyariin tempat makan yang ada tulisan ikan bakarnya ga harus gurame seh pokoknya ikan bakar aja pasti aku mampir dengan perasaan suka cita eh ga taunya tanpa disengaja dan dengan perasaan yang udah menyerah buat hunting tempat makan yang jual ikan bakar akhirnya aku menemukanmu si gurame bakar.dan pada akhirnya tercapailah hasratku buat makan si gurame bakar yang telah lama aku idam-idamkan hehehehe terima kasih allah dah ngabulin doa ku(si gurame bakar pun tewas yang tersisa hanya kepala dan tulang-belulang ^^.

No comments: