Wednesday, May 21, 2008

"The Chronicles of Narnia : Prince Caspian"


Kemaren saya memanfaatkan waktu liburan untuk menonton film ini kebetulan otak saya juga lagi butuh refreshing dan juga saya udah pernah nonton yang pertama jadi agak rugi klo saya ga ngikutin film ini dan sayang banget ga nonton yang kedua.
kamu bakal lihat bagaimana Pevensie bersaudara secara magis kembali lagi ke dunia Narnia dimana petualangan baru yang menggetarkan sekaligus berbahaya dan juga tes hebat bagi takdir dan keberanian mereka, telah menunggu.

Satu tahun setelah kejadian "The Lion, the Witch and the Wardrobe", raja dan ratu Narnia kembali ke dunia 'asli' mereka dan tersadar telah kehilangan 1300 tahun waktu Narnia. Selama absennya mereka, masa keemasan Narnia ternyata telah punah. Narnia telah ditundukkan oleh the Telmarines dan berada di bawah kontrol raja jahat, King Miraz, yang menjalankan kerajaan tanpa ampun.

Lucy, Edmund, Susan dan Peter akan bertemu dengan karakter baru yang merupakan pewaris tahta kerajaan, yaitu Prince Caspian. Pangeran Caspian terpaksa bersembunyi karena pamannya, Miraz ingin membunuhnya dan menggantikannya dengan anaknya sebagai pewaris tahta. Dengan segala bantuan dari penduduk Narnia dan juga makhluk-makhluk lainnya akhirnya Narnia bisa menang dari peperangan tersebut.Sayangnya Aslan(singa hebat dalam pilem ini) cuma muncul pas bagian-bagian akhir film, tp gpp kok neh pilem tetep asik buat ditonton!

1 comment:

Anonymous said...

pemainnya sudah tambah besar ya :d