Saturday, November 8, 2008

Let it Free


Life must go on dude , never feel blue, see the future a head you
love doesn't meant to have
Because I love her so I let her free
so let it free, Ranny....





From my bestfriend to my bestfriend

20 comments:

Au' said...

There is dude, but my question is : "her" refer to?

savetheforest said...

nice pict..
but, i've same question..
do you love "her"?

SiCunit said...

Does "her" refer to yourself? ^^

Ranny Rachma Suci said...

aiihhh semuanya ga pada baca tulisan kecil itu yah

savetheforest said...

oooo...

i dont see it..
hehe
keep in touch

Yasmin Alifah said...

let's breath free

mawa666 said...

homokwati

podelz said...

give the best for your best friend ;)

suzan said...

let it go...

xvader said...

love = ?

Maskoko said...

bingung ?*$&^ pake bhs Linggis semua nih.... *#%#&

Ehm... It's all about life. Story of my life or just my imagine. Everything I had is the best I ever had

Ok kan :D

Ranny said...

savetheforest : udah liat kan

yasmin : yahh bener bgt

ivan : dasar homok hehehe

Podelz : siap pak!

Suzan : yahh let it go ..

Xvader : ?

Maskoko : aihhh itu kan tulisan aku.

gajah_pesing said...

sebentar ...
saia mo ambil kamus dulu...

easy said...

"love doesn't meant to have"

aku masih sulit menerapkannya dalam hidup. karna ketika aku mencintai si Abang, aku punya keinginan utk memilikinya

Ranny Rachma Suci said...

Gajah pesing : jahhh dia ambil kamus

easy :iya sih mba bener bgt ..hikss

benwal said...

meskipun nulisnya english, tapi masih cinta sama bahasa Indonesia kan?
Bahasa, please!

Mang Dedh said...

Dindo Ranny,
Kando mampir ke blog mu nih :)
Idak ketemu di Delta, jadilah masih pacak ketemu di Maya...

mascayo said...

let it be free .. :)

Ranny Rachma Suci said...

benwal : hehehe saya masih cinta Indonesia kok!

mang dedh: nahh lebay.

mascayo: yupp let it free

bambangsriwijonarko said...

maaf mbak sy nanya disini.....
Sy kurang ngerti tuh di Wong Kito
Sy udah diterima belum?
Apa yg harus saya perbuat ?
terus sy bisa kasih komentar gak disana? katanya di batasi 10 x
Aturan apa lagi yg harus sy lakukan?
Kapan sy bisa ngomentari tulisannya teman di Wong Kito?
Makasih ya Mbak...............