Thursday, February 22, 2007

the kind of sunset

aku sangat suka sama keindahan alam yang dihadirkan oleh Allah keindahan yang amat sangat menakjubkan.salah satu ciptaan Allah yang sangat aku kagumi yaitu langit.Langit salah satu ciptaan Allah yang begitu indah,langit tak mempunyai penyangga,luas terbentang tanpa batas,indahnya bukan maen selalu dihiasi oleh awan2yang putih bersih,matahari yang merajai di siang harinya serta warna langit yang selalu biru di saat ia cerah terus ga cuma itu klo langit marah dia akn mengeluarkan suara yang menggelegar dab membuat sebagian orang merasa takut lalu warna awan akan gelap dan turunlah air yang akan membasahi bumi yaitu "hujan" dan terkadang munculah pelangi yang mempunyai 7warna yang amat indah menghiasinya dikala hujan reda,dimalam hari langit begitu gelap hitam pekat dan ditemani oleh bintang yang berkelap-kelip dengan manja serta bulan yang mempercantik malam.dari semua itu ada satu keindahan lain yaitu terbenamnya matahari klo bahsa baratnya tuh ya "sunset" saking senangnya aku dengan sunsetaku selalu stay di atas genteng tiap sorenya dan setelah aku punya hp wlo pun dg fasilitas vga dan 4x zoom yang standar tapi aku berusaha buat fotoin sunset2 itu biar aku puas bisa menyimpan keindahan alam yang setiap harinya pasti berubah dan berbeda dan hasilnya:
senja
good sky
violet in the evening
mo maghrib
bersinarrrrrr
mau tenggelam
darkness

yaaaaaaaaaaaaa ini lah the kind of sunset yang berhasil aku simpan di hp aku dan sekarang ada disini(maaf nder' bukan mo nyaingi kau cuma nak kasih jingok be ^^)maklum be klo banyak masuk kabel listrik coz di tempat aku biaso nangkring dak jauh dari tiang listrik ^^.sebenernya seh ini baru sebagian coz sisonyo belom aku pindahke maseh di hp aku jugo la nak balek jadi yo cuma cak ini yang biso aku uploud.please leave a comment.

5 comments:

Rijalul Fikri said...

Hmm, udah liat foto-fotonya, bagus, tapi caknyo ado bagian-bagian yang ganggu yang dak lemak dijingok, terutama kabel-kabel itu nah. Pasti fotonyo dari pucuk genteng rumah ini, yakin aq, budak nih kan hobby nangkring di pucuk atep. Hehehehehe^^, sisip dikit cs nyo kelambit galo :D

Unknown said...

oi mamang fikri dak apo lagi aman ado kabel2 asak jangan ado kau bae di situ.. pacak ancur fotonyo.. tapi bagus deh... aku seneng yang foto bersinar.. jadi pengen dapeti foto yang seperti itu.. tunggu bae.. kapan foto aku akan metu...

Au' said...

Ini belom pake SLR, kl udah pake mungkin (mgkin nih yee) biso jd keren euy.

azzul said...

nice post... di tambah ya mbak koleksinya.. oy mampir jga ya ke blog saya www.viddiv.co.cc msh pemula butuh info2 ..(n_n)

razi said...

wow...

so wonderful