Saturday, February 10, 2007

the nine starlight


Semalam akhirnya bisa juga menikmati kebiasaan lama hehehe apalagi klo bukan naek genteng di malam hari sambil makan es cream favoritku "conello"
"udah lama neh ga manjat"pikirku
akhirnya aku naek juga,setelah menikmati es cream favoritku yang telah aku lahap sampe habis ,aku merebahkan diriku di genteng-genteng yang ada di bawah kakiku dan kebetulan sekali pada malam kemaren langit lagi bagus-bagusnya apalagi klo bukan ada bintang-bintang yang sedang bersinar dengan terangnya.Semua bintang bersinar kerlap-kerlip secara bergantian ahhhhhhh hatiku sangat senang melihatnya apalagi ditambah dengan angin yang menyapu rambutku dengan sepoi-sepoi
"apa kabar temanku"sapa ku pada mereka(emang bintang bisa ngomong ^^)
"sayang engkau tidak bisa ada di setiap malam"ucapku sambil memandangi keindahan langit malam.
seperti biasa klo bintang lagi terng-terangnya begini aku selalu menghitung jumlah bintang yang menurutku paling terang dan jumlahnya selalu pas yaitu "9" dan ke-9 itu berada di tempat yang berbeda tapi saling bertautan.and that the reason why i called "the 9 starlight"(di blogku juga aku beri namayang sama)supaya aku selalu ingat cahaya yang paling teran itu.
ga terasa waktu udah nunjukin pukul 21.00 wib aku harus turun dari peraduanku , i'm gonna sleep now coz i'm so tired.bye my starlight.see you next time.

2 comments:

Rijalul Fikri said...

Aih kau nih cipluq, apo gawe makan es bae nak dipucuk genteng. Lagipulo kau kan dak boleh makan es, gek sakit pulok, awak masih kecik, ingusan, lemak kau kasih ke aq bae es tuh. Heheheheh^^

Budak kecik dak boleh makan es. :D

Au' said...

Owhhh this is where the 9 comes from toh.